Tuesday, March 31, 2015

To Lovely Father




Semalem abis nangis bombay dan ngabisin berlembar-lembar tisu gara gara baca ini. Kalau dilanjut sama nonton video tentang ayah (yang iklan asuransi di Thailand, coba deh cari di youtube, saya ada videonya tapi uploadnya lama, koneksi internet lagi lambreta anastasya) dijamin deh kamar saya jadi lautan air mata *mulai lebay*okay abaikan..

Gara gara itu saya jadi pengen bikin postingan tentang ayah, bapak, abah, papi atau apalah kita memanggilnya. Dan ternyata iseng iseng googling, ada juga Hari Ayah*baru tahu gue, di Indonesia sendiri diperigati setiap 12 November(lihat di sini dan ini ), hmm tapi emang kayaknya belum sepopuler Hari Ibu*atau emang saya yang kudet ?!

Jadi,, saya mau buat surat untuk bapak tercinta…
Pak terima kasih selama ini udah ngasih yang terbaik buat keluarga. Terima kasih buat semua pengorbanan yang udah dilakuin, buat semua kerja keras yang menjadikan aku sekarang ini. Maaf belum bisa memberikan yang terbaik dan masih banyak nyusahin di usiaku yang udah bukan anak kecil lagi.

Aku banyak belajar tentang memaknai hidup darimu, tentang bagaimana belajar bersabar dan ikhlas menghadapi banyak hal (teringat waktu aku nangis nangis pas ngerjain skripsi dan dengan sabarnya kau menyemangatiku). Terima kasih telah menjadi orang tua yang baik yang selalu mencurahkan kasih sayang sampai sekarang dan tentunya sampai waktu yang tak terbatas. 

Terima kasih karena selalu mendukung apa yang menjadi pilihan dan keputusanku, mengingatkanku ketika aku ngelakuin kesalahan. Pak, mungkin bapak bukan tipe orang yang banyak ngomong, tapi dengan segala sikap bapak, aku bisa belajar lebih banyak.

Terima kasih untuk kesabaran yang saat ini kau tunjukkan untuk menjaga, melindungi dan terima kasih untuk selalu ada untuk keluarga..

I think I can’t continue because I will burst into tears…*holding my tears *that’s way you can’t write at day !!!
Ada lagu korea  for cheering up our daddy (lagunya gembira, jadi nggak bikin sedih) :
Appa himnaeseyo~ (Daddy, Cheers up~)
Uriga isseoyo !!! (We’re in here !)
Appa saranghaeyo  (Daddy, I LOVE YOU)

No comments:

Post a Comment