Saturday, November 28, 2015

Song Daehan yang Perhatian

When you smile,sunshine...*lirik lagu deh
Annyeong chingudeul~ udah lama ya nggak ngurusin ini blog. Semoga nggak lumutan ya.hihihi..berhubung udah lama juga nggak posting tentang bocah unyu-unyu alias triplets, sekarang author mau tebar piku-pikunya Daehan yang so sweet bareng si gembul Minguk dan si kocak Manse. Yuk kita lihat bareng-bareng..

Ini piku pas mereka lagi di Jepang kalau nggak salah. Kan mereka abis makan mandu, terus dessertnya es krim, nah Minguk itu makan es krimnya belepotan, Daehan langsung deh ngebersihin cemongan es krim di pipinya Minguk. So sweet hyung~

Mereka abis ikut lari yang berkilo-kilo itu, terus Manse pengen jalan di -apa ya namanya- tembok, ya apalah karena tinggi, Daehan diminta Appa Ilkook buat megangin Manse. Daehan dengan senang hati ngebantu Manse, terus pas tiba gilirannya dia yang naik tembok, Daehan langsung seneng banget dan gantian Manse yang megangin Daehan.

Kalau yang ini pasti pada tahu ya apalagi kalau bukan Minguk yang dimarahin sama Seonsaengnim gara-gara nulis-nulis di lantai. Jadinya nangis sampe sesenggukan deh. Daehan sebagai hyung yang baik dia berusaha nenangin Minguk dengan meluk dan ngehapus air matanya.

Minguk bukannya nggak mau makan buburnya, dia cuma pengen nyanyi dulu, tapi Appa Ilkook kira Minguk udahan makannya, dihabisin deh buburnya. Tahu kan Minguk bakalan nangis kalau makanannya diambil, Daehan terus bilang "Udah jangan nangis, aku bagi buburku deh" sambil nepuk-nepuk pundaknya Minguk.

Nah yang ini mereka abis thriathlon, Appa Ilkook ngajak triplets makan di buffet.Pas ditinggal Appa Ilkook buat ngambil makanan lagi, Manse kehabisan air minum, pertamanya dia minta ke Minguk, tapi ternyata punya Minguk juga abis. Jadilah minta ke Daehan, dia ngebagi air minumnya ke Minguk dan Manse.

Abis disuntik enaknya makan es krim nih. Awalnya Minguk yang minta punya Daehan (kayaknya punya Minguk udah abis duluan) terus Manse juga nggak mau ketinggalan dan dengan senang hati Daehan nyuapin mereka berdua.
Hmm..mungkin itu beberapa piku yang bisa author sebar-sebar.Eehehehe^^ Sebenernya 'ke-so-sweet-an' Daehan bukan cuma itu aja, bahkan dia punya kata-kata yang jadi trademark "Appa gwaenchanayo ?" (Appa nggak papa kan ?) dan waktu zamannya masih umur dua tahun, Daehan juga yang sering bawain tasnya Appa Ilkook,padahal itu tas lebih gede daripada badannya.

Dan sekarang author masih suka banget liat video Daehan juke box (liat di sini). Jarang-jarang liat Daehan nyanyi-nyanyi cerewet begini dan Manse yang cuma anteng aja. Ehehehe.
Menurut chingudeul momen apa lagi nih yang so sweet diantara triplets ?? Boleh lho dishare^^

No comments:

Post a Comment